Keluarga Posesif Banget

Share:
Keluarga Posesif yang sangat berharga
Keluarga Posesif yang sangat berharga

Keluargaku terlalu posesif, aku udah kuliah tapi masih aja aku ngga boleh main sama temen temenku aku ngga boleh pacaran, sampe hp ku aja di sadap aku harus gimana tapi yang ngelakuin itu semua bukan mama ataupun papaku tapi budeku tapi dia juga pacaran padahal dia udah punya suami bun, dia selalu cari cari kesalahan ku.

Hallo,

Makasih ya udah mau curhat sama Gue

Maaf ya Gue baru balas :( okay jadi yang biasa ngecek semua privasi kamu adalah bude kamu begitu ya? Kalau boleh tau kamu saat ini apakah tinggal dengan bude kamu saja atau dengan orang tua kamu juga? Sebenernya kamu itu memiliki hak dalam memiliki privasi dan berhubungan lho. Jadi tidak ada salahnya untuk kamu coba jelaskan dengan bude kamu bahwa kamu tidak nyaman dengan privasi kamu dibongkar-bongkar begitu. Mungkin kamu pun bisa ceritakan masalah aglonera kamu ini dengan orang tua kamu dan tanya pandangan dari mereka.

Baca Juga : Gebetan Hiperseks

Kira-kira sejak kapan bude kamu melakukan hal semacam ini dengan kamu?

Kalau kamu mau curhat lagi sama Gue, Boleh banget loh!

Gue yakin kamu pasti bisa! Curhat yuk sama Gue, pasti Gue cari solusinya!

#SpeakUpYourLove with Gue

Tidak ada komentar