Obrolan Ngawur Banget

Share:
Kocak Banget Curhatan Ini
Kocak Banget Curhatan Ini
Ini curhat paling terngawur sedunia. Hampir mirip dengan lawakan model Ateng Iskak atau dagelan Jayakarta (grupnya Jojon) tempo dulu. Dimana gaya dialog antar karakternya dibikin kayak obrolan 2 orang bego. Gak nyambung tapi konyol banget. Endingnya juga tak terduga. Pasti bikin yang baca ngakak sampai kebelet beol. Maklum, bacanya sambil makan sambel isi 20 cabe. Perut jadi mules deh...

Yang pingin bernostalgia dengan banyolan lawak jadul era 90an, silahkan simak cara curhat lucu kocak antara Fajri Tabaris dan Inten Wulandini berikut ini. Moga bisa ngobatin kangen dengan celotehan khas dialek Betawi. Met berngakak ria...

Prolog: Fajri Tabaris (cowok) dan Inten Wulandini (cewek) adalah teman karib atau sobat kental. Keduanya hobi ngocol. Mereka sering curhat curhatan, becanda gila-gilaan en saling ngerjain. Pada suatu hari, Fajri Tabaris melihat Inten Wulandini lagi nangis. Sebagai sahabat sejati, Fajri Tabaris tahu kalo sang kawan butuh tempat parkiran curhat. Iapun mendekati Inten Wulandini dengan wajah dibego begoin. Padahal tampangnya udah model tolol banget, hahaha...
   
Fajri Tabaris: Napa lo ketawa-tawa? Lagi hepi ya?
Inten Wulandini: Hik... hiks... gue lagi nangis..., bukan ketawa, bego! Hwa.... hwa....
Fajri Tabaris: Yaelah... kalo mewek biasa aja nape, kagak usah bergaya alay gitcu...
Inten Wulandini: Suka-suka gue dong mau nangis pake gaya alay kek..., gaya punggung kek..., gaya kupu-kupu kek... tekek kek... nangis pake mata mata gue sendiri... kagak minjem mata lo...
Fajri Tabaris: Elo tuh nangis apa renang? Banyak amat gayanya. Ya udah, gua tinggal kalo gitu. Selamat menikmati ratapan anak tiri...
Inten Wulandini: Hua....!! tega sekali dikau. Liat temennya gundah gundala, bukannya menghibur malah mau ditinggalin. Dasar tak setia lo.
Fajri Tabaris: Emang kawinan, pake setia setiaan segala? Ya udah, mau hiburan apa? Dangdutan atau keroncongan?
Inten Wulandini: Lo bisa serius dikit gak sih? Gua lagi galau, tau?
Fajri Tabaris: Lho... katanya tadi lagi nangis... trus ganti gundah gundala... kok sekarang ganti lagi jadi galau sih? Mana yang bener nih?
Inten Wulandini: Waduh!! Lo bego banget sih jadi orang. Karena hati lagi galau bin gundah gulana itu, gua jadi nangis....
Fajri Tabaris: O... bulet... 
Inten Wulandini: I... lonjong...
Fajri Tabaris: L... bengkok... wakaka... lo tuh, lagi nangis masih nyambung aja diajak main plesetan koplak
Inten Wulandini: Gara-gara lo tuh, tangisan gue jadi nggak khusu’ hu... hu... hu...
Fajri Tabaris: Sholat kale khusu’... Udah diem, ah. Lo tambah monyong kalo lagi mewek
Inten Wulandini: Lagian, udah tau orang lagi sedih malah ngajak becanda. Basa basi dikit kek... nanyain: “lo ada masalah apa? Curhat ke gue dong... Kita ngomong dari hati ke hati. Siapa tau gue bisa bantu.” Gitu... Ya... meski gua tau sih, lo gak bakalan bisa bantu. Tapi tunjukin dong kalo elo peduli ama temen yang lagi susah...
Fajri Tabaris: Udah?
Inten Wulandini: Udah apanya?
Fajri Tabaris: Ngomelnya
Inten Wulandini: Belum! Gue kesel banget hari ini...
Fajri Tabaris: Emang pernah nggak kesel? Perasaan manyun terus deh tiap hari hihihi....
Inten Wulandini: Gondeeees....!! Bisa serius dikit gak sih...?! (sambil ngacak acak kepala Fajri Tabaris)
Fajri Tabaris: Iya iya, gue serius. Tapi jangan berantakin rambut gue dong. Kutu piaraan gue kabur semua tuh... 
Inten Wulandini: (diem dengan muka ditekuk tekuk kayak sepeda lipat)
Fajri Tabaris: Gue serius nih... Ada masalah apa? Curhat ke gue dong...
Inten Wulandini: Gue diputusin... (nangis lagi... sambil meluk pohon pisang, niru film India)
Fajri Tabaris: Apa yang diputusin? Kenapa diputusin? Kapan mutusinnya? Dimana mutusinnya? Siapa yang mutusin?
Inten Wulandini: Satu satu dong nanyanya...
Fajri Tabaris: Oke. Lo mau gue nanya yang mana dulu?
Inten Wulandini: Siapa yang mutusin
Fajri Tabaris: Oke... Suka suka elolah... Siapa yang mutusin?
Inten Wulandini:Yayang...
Fajri Tabaris: Siapa itu Yayang?
Inten Wulandini: Ya pacar guelah... Masa lo kagak tau?
Fajri Tabaris: Lho, udah ganti to? Setahu gue pacar lo itu si Boncel... Bukan yayang
Inten Wulandini: Yayang itu ya si Boncel itu, o’on....!!
Fajri Tabaris: Kurang ajar si Boncel!! (berdiri sambil mengepalkan tangan seraya hendak pergi)
Inten Wulandini: (menghalangi langkah Fajri Tabaris) Sabar... Jangan emosi gitu. Gue tau lo marah karena teman terbaik lo ini udah dicampakin oleh dia. Tapi jangan pakai kekerasan gitu. Itu tak akan menyelesaikan masalah. Tenang dulu ya... sabar... Orang sabar itu disayang Tuhan 
Fajri Tabaris: Gimana gue bisa sabar? Tu anak semprul banget. Selametan ganti nama kagak ngundang gue
Inten Wulandini: Pajreeeee...!! (teriak sambil makan rumput saking keselnya) Hiks... kirain lo mau belain gue. Tak taunya... ah, sudahlah... Elo emang tolol banget..., gak bisa diajak curhat. Tahu gitu, mending curhat ama tembok.
Fajri Tabaris: Lho... kok malah ngambeknya ke gue?
Inten Wulandini: Capek deh ngomong ama elo, huh...!! (melengos, membuang muka ke tong sampah)
Fajri Tabaris: Hehehe... becanda lagi. Oke serius nih... masalahnya apa si Peyang itu mutusin elo?
Inten Wulandini: Yayang... bukan peyang.
Fajri Tabaris: Iya si eyang... Salah dikit aja kok protes
Inten Wulandini: Yayang... bukan eyang. Y-A-Y-A-N-G... yayang!! Jelas?
Fajri Tabaris: Terserah elolah... Sekarang, kembali ke laptop... Kenapa dia mutusin elo?
Inten Wulandini: Katanya sih karena udah tak cocok lagi. Dia bilang terlalu banyak perbedaan diantara kita yang tak mungkin bisa dipersatukan. Makanya dia ngajak temenan aja.
Fajri Tabaris: Elo sendiri, ngerasa gitu juga nggak?
Inten Wulandini: Maksud lo?
Fajri Tabaris: Maksud gue, elo ngerasa kalo selama ini emang terlalu banyak perbedaan pendapat diantara kalian nggak?
Inten Wulandini: Iya juga sih... Gue cewek... sedang dia cowok... beda banget kan? 
Fajri Tabaris: Ampun DJ!! (sambil tepuk jidat). Kalo itu anak balita juga tau. Maksud gue, perbedaan pendapatnya itu di bidang apa aja?
Inten Wulandini: Ya banyak sih... Hampir semua bidang ipoleksosbudhankam tak ada yang sama. Contohnya nih, gue berpendapat kalo gue ini cantik... Tapi dia bilang enggak. Trus... gua punya pendapat kalo wajah dia pas-pasan... Tapi dia bilang pas banget. Trus... bla bla bla... (setengah jam nyerocos tiada henti)
Fajri Tabaris: Zzz.... zzz... (ngorok sampe ngiler)
Inten Wulandini: Fajri Tabaris...!! (mukul Fajri Tabaris pake pentungan hansip)
Fajri Tabaris: (Kaget setengah idup) Aduduh...!! Mana malingnya... mana?
Inten Wulandini: Rasain lo! (sambil ketawa ngakak. Kesedihannya mulai hilang)
Fajri Tabaris: Aduh... lo bikin kaget aja. Padahal barusan gua mimpi ketemu 7 bidadari. Gara gara elo, semua bidadarinya terbang balik lagi ke kahyangan deh...
Inten Wulandini: Siapa bilang bidadarinya terbang semua? Masih ada satu yang tertinggal tuh...
Fajri Tabaris: Oya? (celingukan ke kanan kiri) Mana? Kok nggak ada?
Inten Wulandini: Nih... (nunjuk dirinya sendiri sambil tersenyum genit)
Fajri Tabaris: (Ketawa ngakak sampai keseleg biji jengkol) Emang mirip bidadari kalo diliat dari puncak himalaya pake sedotan, wakaka...
Inten Wulandini: Ah..., elo ngingetin gua pada si yayang lagi deh...
Fajri Tabaris: Kok bisa?
Inten Wulandini: Iya, soalnya yang barusan elo omongin itu persis kayak si Boncel. Nyebelin!!
Fajri Tabaris: Jangan diambil hati... (meraih tangan Inten Wulandini dan menatap matanya penuh makna) Lo tau kan... gue cuman becanda.
Inten Wulandini: Eh, jangan natap gue kayak gitu dong... (salting) gue... gue takut...
Fajri Tabaris: Elo tau nggak... Sebenarnya dari dulu gue tuh naksir berat ama elo
Inten Wulandini: Apa? Eh... elo...? (makin salah tingkah, mukanya jadi merah) Kalo becanda jangan pasang muka serius gitu dong... Gue takut ge-er beneran nih...
Fajri Tabaris: Gue serius. Maukah elo jadi pacar gue?
Inten Wulandini: Elo beneran gak lagi becanda? Serius?
Fajri Tabaris: (Mengangguk mantap)
Inten Wulandini: (Menunduk malu)
Fajri Tabaris: Elo mau jadi pacar gue?
Inten Wulandini: (mengangguk malu)
Fajri Tabaris: Jadi elo terima cinta gue?
Inten Wulandini: Iya
Fajri Tabaris: Horeee...!! (melompat kegirangan) Acting gue berhasil! Gue lulus casting...!  Wakakaka...
Inten Wulandini: Pajriiiiiiiii...!! Lo makhluk paling nyebeliiin.......!! Gue sumpahin lo jadi Fajri Tabaris seumur hidup!!

Tidak ada komentar