Perselingkuhan Tiada Henti

Share:
Perselingkuhan Tiada Henti
Perkenalkan saya H dan istri saya N saya punya pengalaman pahit dlm hidup saya awal mula saya kenal istri saya dari online shop di solo saya pesan baju dari pontianak tmpat kerja saya dulu slanjutnya chating2 trus trnyata cuma tetangga desa di kmpung dan mulai akrab beberapa bulan kemudian saya pulkam di waktu lebaran sambil ketmuan sma dia trnyara ada kecocokan dan orng tua jg setuju akhirnya sthun selanjutnya kami menikah

Awal mula menikah saya ngekost bersama dia disolo smbil bntu2 online dan antr jemput ke kerjaanya di BTC berhubung saya baru disolo juga msukkn lamaran kerjaan kesana kesini tp tdak knjung ada pngilan akhirnya kerja serabutan di toko alat2 berat cuma berthan sminggu akhirnya istri saya mnyuruh berhenti karena kasihan kerja smpe malam wktu trus berlalu.

Lamaran krja slalu rajin saya msukkn tp tidak kunjung dpt pngilan setelah 6bln saya memutuskan kmbali kepontianak meneruskan usaha saya dan baru berjalan 2bulan istri saya sakit trpaksa pulang lagi kesolo smbil merawat istri saya dikost 2 bln kemudian saya beranikan ajak dia ke pontianak.

Saya sewakn tempat usaha butik yang brang2nya lngsung dari solo selama 2 bulan di pontianak katanya tidak betah pas pada musim kabut asap kemarin dari datang sampai pulang batuk2 ndk sembuh2 usaha butik kolaps karena tidak seramai disolo dan usaha jualan saya tinggalkn ke keluarga saya biar diteruskn

Selanjutnya kami plang lagi kesolo ngontrak rmah disana bersama adik perempuan saya saya ajak ikut kesolo,dan akhirnya dia kembali ke kerjaan lama dia diBTC dan saya usaha kecil2n jualan bakso keliling2 gang disolo.

Waktu trus berlalu dan saya tidak curiga kalau dia selingkuh lewat facebook dengan mantannya dahulu karena tiap hari kerjaanya dari hp saya tidak menaruh curiga kalau dia selingkuh dengan mantannya waktu dia mau ulang tahun pengen ketemuan di bali brsama mantanya uang untuk beli tiket pesawat kebali & baju dia dikirimkn akhirnya istri mantannya mengetahui perselingkuhan mereka dan habis dia dimaki2 lewat telfon&sms karena baru lewat hp dan belum jadi ketemu saat itu masih saya maafkan

Waktu terus berlalu dan pada puncaknya januari 2017 saya disuruh pulang buat menengok ibu mertua yg lgi sakit serta dsuruh mengajukn pnjaman ke bank buat membeli rumah di solo tp itu trnyata cuma alasan supaya dia bisa dekat dengan selingkuhanya.

Akhirnya dia menuntut cerai dari saya karena slama 2tahun pernikahan dia tidak merasa bahagia kurang trcukupi nafkah sebagai seorang isrti alasanya buat memojokkn saya dimata keluarganya semngu setelah itu saya ajak ketemu baik2 diomongkn secara kekeluargaan bersma ibu mertua sebagai penengah tapi dia ttp pada pendirianya ingin cerai dari saya dan saya disuruh pulang kerumah orng tua.

Saya mengemasi baju2 saya meninggalkan dia disolo bersma adik saya yang ikut kerja bersamanya di BTC kami cuma bisa komunikasi lewat hp karena saya ajak ktemu ngobrol secara baik2 sudah tidak mau mungkin sudah trpengaruh sama selingkuahnya di kasih apa yg dia mau akhirnya dia bilang pengen menenangkan pikiran dan ngekost sendiri di daerah solo baru.

Mungkin dia begini akibat pergaulan bersama teman kerjanya di BTC yang juga janda saya telusuri melalui hp yang saya belikan yang akun smua saya yg buat dpat nmer bpk kost dan pangialn msuk keluar serta sms dari mi cloud setelah itu saya datangi pak kost sya bwa dokumen2 asli kk ktp brserta surat nikah tanya apa ada nama istri saya ngekost disini.

Pak kost bilang ada tp sama suaminya begitu tapi jelas2 dia masih sah istri saya dan memalsukan identitas supaya bisa hidup berdua dikost bagai dsambar petir hati saya saat itu kalau istri sah saya ngekost bersama lelaki lain yang mengaku2 sebagai saya mengunakan fc kk ktp dan surat nikah saya dengan menganti foto ktp masih mengunakan nama saya

Dan karena saya skit hati dkhianati mentah2 saya laporkan ke poksek terdekat bahwa istri saya memalsukan dokumen &menyalahgunakannya supaya bisa hidup bersama selingkuahanya selama lebih 1 bln di kost dan pak kost sya jdikn saksi saya bersma teman kerjanya yg tau klo istri sya selingkuh tapi menitup2inya dari saya rencana pda mlm mnggu kmarn mau saya grebek bersama warga sekitar tetapi sudah bocor dulu pak kost malah tlfon ke istri saya apa bener nma suamimu itu H gitu mngkin selngkuhanya curiga dan ggal pas mau grebek mereka

Dan pada pertngahn februari kemarin istri saya mengajukn sendiri gugatan cerai ke PA didaerah saya kami sudah sidang tgl 28 februari kemarin tp karena saya menghendaki carai dan msih ada etikat baik buat rujuk pak hakim mnyuruh kami rujuk kembali selelah sidang mediasi dan besok tgl 21 maret kami akan sidang yang ke2 tapi tetep akan saya persulit permintaan cerai istri saya karena kalau sudah ketok palu mngkin saya tidak bisa memperkarakanya trlanjur sakit hati saya dikhianati

Teman2 tolong bantu saya apa tindakan yang saya lakukan ini benar mungkin pengorbanaan saya dimata dia sudah tidak berarti memang dri materi memang saya kalah buat membahagiakn dia memang selama ini yang dia tuntut dari saya memang materi lebih saya sudah mengalah mungkin supaya permasalahn kecil tdak jadi besar disegi pendapatan juga mngkin besar dia daripada saya memang saya ggal dlm mnjadi suami yg baik saya mengalah tetapi mkin ngalah kok makin diinjak2 sma dia mngkin dari itu kami belum diberi keturunan smpai sekarang

Wasalam

Momotaro

Tidak ada komentar