Istriku Minta Cerai Secepatnya

Share:
Istriku minta cerai - teman lagi curhat
Istriku minta cerai dariku
Saya seorang suami umur 35 th dan anak saya berumur 13 tahun, yang baru masuk di bangku smp. istri saya bekerja di salah satu perusahaan ternama di kota saya , sebagai guest relation. sedangkan saya hanya mengelola usaha warnet yang penghasilannya tidak seberapa, karena agan tau sendiri usaha warnet saat ini,

Tiga bulan terakhir istri saya minta cerai , awalnya saya menuduh istri saya selingkuh, karena dia sudah tidak melayanai saya layaknya seorang istri. Saya mencoba menanyakan hal tersebut terhadap istri, termasuk apa dia bener selingkuh? jawabnya sungguh membuat saya kaget, istri saya yang saya anggap berselingkuh dengan laki laki lain, ternyata hanya mencari teman curhat, dan istri saya tidak memperlakukan saya layaknya seorang suami ternyata dia sudah tidak ada rasa sama sekali terdapat saya, istri saya sudah tidak nyaman lagi dengan saya.

Kenapa saya baru menyadari di saat usia perkawainan saya masuk ke 14 tahun? saya sunggup bodoh, semua yang di utarakan istri saya ternyata beralasan, bahwa saya bukan sosok figur seorang suami yang baik buat anak dan istri saya. selama ini saya mengabaikan hal hal kecil buat keluarga saya, saya telah menjadi seorang suami yang super cuek dah masa bodoh, kebodohan saya semakin menambah di kala di mana istri saya butuh perhatian dan kasih sayang seorang suami, tapi mereka tidak mendapatkannya.

Saya berusaha membujuk istri saya supaya bisa memaafkan saya, permasalan sudah terlalu rumit, dari hal materi juga menjadi alasan istri untuk menggugat cerai, kemungkinan istri saya masih bisa menerima saya jika merubah kesalahan saya di masa lalu, dan saya sudah meyakinkan ke istri bahwa saya akan berubah total.

Untuk alasan ini mungkin istri saya mungkin masih bisa menerima, tapi istri saya bukan hanya menuntut hal seperti itu, kalau istri saya mau kembali ke saya, saya harus bisa memenuhi semua kebutuhan meteri istri saya. Terus terang saat ini saya belum bisa memenuhi permintaan istri dalam hal materi, karena dia menginginkan materi dengan mencontohkan teman teman mereka yang sudah mapan punya rumah bagus dan kendaraan. Dari mana saya bisa memenuhinya,

Dengan berbagai cara saya tempuh supaya istri saya mau menerima saya kembali, tapi lagi lagi istri saya bersikukuh, rumah tangga ini sudah tidak bisa di pertahankan lagi, semua sudah terjadi , istri saya tetap pada pendiriannya, saya tau perasaan istri saya. Karena selama ini dia tidak mendapkan apa apa dari saya, di usia perkawanan saya yang sudah masuk ke tahun 14 , kondisi saya saya masih berantakan, rumah masih ngontrak, tidak ada tabungan dan lain sebagainya,

Perlu agan ketahui laki laki mana yang tidak sedih jika terang terangan istri sudah tidak ada rasa cinta terhadap suaminya , bahkan istri saya sudah tidak ada cemburu lagi ke saya, istri saya beralasan minta cerai ke saya karena dia tidak mau menanggung dosa, karena dia tidak bisa melayani suaminya.

Bahkan istri saya menyarankan saya melampiaskan ke wanita lain. dari pada kebutuhan biologis saya tidak tersalurkan ke istri. Ya alloh sungguh sakit hati ini mendengarnya. Istri saya juga sudah membanding bandingkan saya dengan teman sekantornya, (ada apakan ini? Apa mungkin di berselingkuh?)

“Sudah mas sekarang kita jalan sendiri sendiri, mas masih bisa cari wanita lain yang bisa nurutin kata mas, biarlah saya berjalan sendiri, sekarang mas gak usah kuatir ke saya, karena yang menunggu saya di luar masih banyak yang melebihi segal galahnya dari mas..”

Ya alloh laki laki mana yang tidak sakit hati di katakan seperti itu, harga diri saya di hadapanya sudah tidak ada artinya sama sekali.. buat agan agan semua saya minta pendapat dari kalian semua.. mungkin saran dari kalian bisa meringankan beban saya

Tidak ada komentar