Rasa Percaya Diri yang Hilang

Share:
Kehilangan rasa percaya diri
Kehilangan rasa percaya diri

Aku gatau gimana caranya nanganin yang aku alamin,cerita nya gini ketika aku sedang dikampung halaman aku tidak berani keluar rumah, ada rasa takut ga percaya diri ketemu orang orang dikampung padahal aku ga punya masalah sama orang orang kampung dari dulu selalu begitu nyampe aku kuat 3/4 bulan ga keluar rumah kadang keluargaku juga suka bilang ayo main keluar tp aku ga bisa jawab apa apa.

Baca Juga : Suami Hamili Wanita Lain

Beda dengan kalo aku lagi kota/ditempat lain aku biasa aja malah seneng pergi pergian keluar. Apakah ada gangguan fisik kah :( minta penjelasan dan penanganan nya yah trmaksih

Hallo,

Makasih ya udah mau curhat sama gue

Maaf ya gue, baru membalas curhatan kamu :(

gue bisa memahami kebingungan yang kamu rasakan saat ini. Kalau gue boleh tahu, apakah saat ini kamu masih berada di kampung halaman kamu? dan seberapa sering kamu pergi ke kampung halaman kamu ?

Kamu bisa jelaskan tidak kepada gue, rasa tidak percaya diri seperti apa sehingga membuat kamu tidak mau keluar dari rumah? Apakah yang kamu takutkan adalah orang-orangnya atau lingkungan di kampung halamanmu?

Boleh kamu ceritakan tentang kamu dan kampung halaman kamu dari yang kamu ingat sampai saat ini? gue ingin mendengarkan ceritamu lebih dalam dahulu, agar gue bisa membantu kamu untuk mengatasi permasalahanmu ini. gue tunggu ya cerita kamu..

Kalau kamu mau curhat lagi sama gue, Boleh banget loh!

gue yakin kamu pasti bisa! Curhat yuk sama gue, pasti gue cari solusinya!

Tidak ada komentar