Curhat Fans Yang Ditinggal Usai Ngeseks Dengan SkinnyFabs

Share:


Jadi akutuh ngefans sm salah satu public figure, yg kalian liat avanya pun kalian udah bakalan tau siapa kok. Tapi disini aku gakan show ava dia dan username nya ya. Untuk kebaikan bersama

Karena akupun sayang dia, ingin karir dia terus maju. So here it is. Awalnya aku cuma nge dm dia, eh dibales hehehe yaudah kan.. gini







OK ITU SEMUA GAPENTING YA, cuma chat aku sama dia sebelum kita kenal.

Jadi awalnya tuh dr sini. Dia ngetweet kalau dia lagi di kota ku, waah aku seneng trs aku dm dia dong.





Ini dia greet duluan 'hi there' dan bilang 'im leaving tmrw nite' I'M CRYIN ngabarin fans udah kaya ngabarin pacar











SUMPAH INI DIA NGE PAP DULUAN padahal ga minta






Nah dr sini dia gabales2 dm aku gengs.. aku sedih bgt pdhl aku udah prepare mau ketemu dia. Pokonya itu private meet, dia gamau ada yg tau soal ini




TAPIII AKHIRNYA KITA KETEMUAN. MAU NANGIS GA LO bayangin ya lo ngefans bgt sama salahsatu public figure trus PRIVATE MEET gt gmn rasanya????








TRUSSS UDAH KAN KITA KETEMUAN. SENENG BGT

Jadi itutuh jam 7 malem kan, kita di apart ber4. Aku, dia, asisten, manager dia. Nah jam 9 asisten dan managernya ada meeting (seharusnya sama dia jg, tapi dia gamau ikut meeting karena ada aku)
Trus kita ditinggal kan tuh jam 9 malem. Jadi cuma ada dia sama aku doang. Bayangin ya.

Kamu ngefans sama public figure, bisa private meet, trus ditinggal berduaan di apart:) berdua. Like literally berdua:))) Senengnya bukan main.

Kita cerita ini itu, kaya temen aja gimana. Aku udah minta foto sama dia dr awal, tapi dia gamau terus karena kita lg drunk. And his eyes getting red. Dia bilang dia gabisa, dia blg dia seorang public figure, blablabla. Iya, 'blablabla' nya gabisa aku sebut karena nanti ketauan doang? Itu kalau aku kasih tau ciri ciri dia satu lagi yang 'blablabla' kalian pasti bakalan udah tau dia siapa.

Kata dia kalau mau foto nnt aja kalau mata dia udah gamerah. Yaudah aku iyain aja.

Trus 10 menit setelah asisten dan managernya pergi, dia ngajak aku ke kamar.
Awalnya nanya

Him : ngantuk ya?(iya ini gue nguap2 mulu wkwkwk kl lg drinking ngantuk soalnya)
Me : iya

Dia langsung berdiri, ngulurin tangannya ke aku yg masih duduk kaya ngebantuin bangun gt ngerti ga sih. Aku pegang tangannya, seneng bgt itu hey ah trus kita berdua pegangan tangan wkt mau kekamar

Nah di kamar tuh dingin bgtttt. Tiduran kita, pake selimut. Baru 10 detikan, dia nanya

Him : dingin ya?
Me : iya
Him : sini *tibatiba meluk

Trus? French kiss. Abis itu foreplay. Dan ya, end up having sex.
Sejam lebih an. Dia lama bgt cum nya. Selesai jam 10 set 11 an gitu kan. Trus kita ke kamar mandi dulu, trus keluar kamar. Dia sebat dulu. Nambah minum lagi kita.

Dia jg cerita dia ga sebaik yg orang2 kira. Dia suka ke bar, suka hal hal yg gt deh, dia pengen post kaya manusia2 normal lainnya, tapi dia gabisa. Karena dia itu panutan.

Pokonya dia banyak cerita ttg kehidupan dia. Sampai dia ngeliatin aku account instagram mantannya, dia gimana aja sm mantannya, dll.

Trus abis sebat, dia narik ke kamar lg. Ngapain? Ya gitu. Di tengah tengah having sex, dia bisik manja

"You're so cute"
"You're so hot"
"You good baby"

Dan beberapa kali dia moaning pake namaku.. damn. Kaya masih gapercaya. Itu selesai jam 12 malem, dan ternyata managernya udah dateng.

Dia buka kamar, trus managernya blg dia udah ditunggu sm org untuk ngapain gt, urusan kerjaan pokonya. Dia blg iyaiya, pokonya sumpah ya kehidupan artis tuh emg se complicated dan seribet itu.

Dia aja sampe pusing bgtttt sampe megangin kepala sambil ngeluh pusing gt. Karena di kejar deadline.

Nah kan dia ditunggu org di lobby, tapi sebelum itu dia narik aku lg ke kamar. Kali ini convo nya full english. Dia narik tangan aku, tutup pintu kamar, dia duduk dikasur aku berdiri, dia bilang

H : Can you please delete all those messages i've sent to you?
M : wut? Why?
H : pls pls i'm a public figure it was so sensitive for me. Pls i can't
M : but i can't. I'm sorry
H : please?
M : i'm sorry i can't.
H : pls understand as a public figure messages are so sensitive, pls

Ada kali 5 menitan dia mohon2 gt. Mau minta hp aku dgn lembut
Minta hp dgn lembut tuh maksudnya mau dia hapus sendiri pake tangan dia. Tp ga aku kasih.

Aku diemin aja kan, selama 5 menit itu aku cuma blg maaf, aku gabisa. Trus terakhirnya, aku inget banget yg ini
H : pls you can take thousands pic with me but pls delete all those messages
M : once again, i'm sorry, i can't.
H : please. Just please
M : i told you, i can't. Why should i?
H : please.
M : it means the world to me, pls understand.
DAN AKU UNRESPECT BGT SM DIA SEMENJAK DIA BLG
H : *tarik nafas. Ok, it means the world to you. BUT NOT FOR ME.

i-i....m i'm just like... stood there.

Trus dia berdiri, buka pintu sambil ninggalin aku yg msh di kamar, dia langsung keluar dr apart, gatau kemana.
Trus itu udah malem bgt kan dan dia jg janjinya mau nganterin aku plg, aku gabawa kendaraan. Trus aku dm dia lagi.




Gengs aku lanjut disini ya. Dibaca aja ini ss an nya cerita.






Ini terakhir aku dm dia. Hehe sakit banget



Jadi dia tuh gamau foto karena ada bukti ss. Ngerti ga sih? Soalnya itu private meet.

Jadi kalau kata aku, dia tuh puna pemikiran gini, dia pengen menghilangkan jejak. Dengan cara ap? Ya dengan cara gada satupun messages dari dia di hp aku.

Jadi aku gabisa cerita ke org2 kalau aku sm dia doing that things. Kalau cuma sekedar foto, trus aku blg ke temen2 ku kalau aku ketemu dia trs doing that things itu tmn2 ku jg gabakal pada percaya kan? Kaya "iya lu ketemu dia, tapi ga di apart berdua, tapi ga having sex" gt loh.

Trus coba kalo ada ss nya tp gada fotonya. Aku misal blg aku ketemu dia, di apart berdua, ada bukti ss, kan org jg chances are percaya aku sm dia doin' that things.

Btw dia nyimpen id line ku di notes hp dia, tapi sampe skrg ga nge add nge add semenjak aku blg aku gabisa delete messages.

Dia jg blg kalau dia ke kotaku lg, dia bakal nginep yg dkt2 rumahku biar aku deket kalau kita mau ketemuan lg, trs dia jg nanya 'kita bakal ketemu lg KAN? Kamu mau KAN?' pake kan loh gengs. Iya, itu semua terjadi sblm aku blg aku gabisa delete messages.





Maaf ya aku gabisa spill siapa dia. Aku takut karirnya anjlok. Aku tetap ingin semua yang terbaik untuk dia. Dan akupun selalu inget quotes 'teruslah berbuat baik, walaupun kamu tidak di perlakukan baik oleh manusia'

Jadi, gapapa. InsyaAllah aku ikhlas. aku emang masih kacau, bahkan sampai sekarang, tapi aku akan segera pulih:)

Btw kalau aku share foto laptopnya atau suara dia takutnya kalian tau dia siapa:( gimana ya?

Tidak ada komentar